News & Events
MENANG 2 MOTOR DALAM SEBULAN, PASTI BISA HANYA DI SERBA MULIA
Jumat, 5 Januari 2012
WOW… Keberuntungan yang luar biasa nampaknya sedang menghampiri Timbul Rahono, dalam waktu 1 bulanan dirinya mendapatkan dua hadiah sepeda motor Yamaha Mio.

Bermula ketika Desember 2011 Timbul tercatat melakukan pembelian sepeda motor Yamaha Mio di Serba Mulia Auto, transaksi pertama ini merupakan hadiah dari Event Funbike yang diikutinya. Menerima hadiah kedua yang diserahkan oleh Branch Manager cabang APT Pranoto Yoppi Dirgantoro pada pada Kamis 5 Januari 2012, Timbul tak henti-hentinya mengulum senyum “saya suka menggunakan Motor Yamaha Mio karena trendi, modis, dan bergaya anak muda” ujarnya.

Abdul Muntoha General Manager PT Serba Mulia Auto menuturkan, Yamaha melalui dealer di setiap daerah selalu berupaya memberikan nilai lebih kepada customer. Diantaranya sejak 1-31 Desember 2011 lalu Yamaha Serba Mulia Auto turut serta menggelar Program 7 in 1, yakni Tujuh Keuntungan yang bisa diperoleh pelanggan yang melakukan pembelian sepeda motor Yamaha Mio. Program ini sekaligus untuk menyambut Natal dan Tahun Baru.


Branch Manager Serba Mulia Apt. Pranoto, Bpk. Yoppi Dirgantoro (kiri) menyerahkan hadiah 1 Unit Mio kepada Bpk. Timbul Rahono (Kamis, 5 Januari 2012)

Program Mio 7 in 1 menyediakan 7 keuntungan bagi setiap pembelian Motor Yamaha Mio, yakni potongan angsuran, Lucky Draw, Blackberry dan Elektronik, Hadiah Undian Motor Yamaha Mio, Parcel Natal dan Tahun Baru, Tour Gratis ke Kuala Lumpur dan Uang Tunai 1 Milyar. Program ini berlaku Sekaltim dan Nasional.

Info lebih lanjut, hubungi:
Suci Oei
CRM & Promotion Manager
PT. Serba Mulia Auto
Email: suci@serbamulia.com


  top